14 Tips Esensial di tahun 2020 untuk Meningkatkan Desain Web

14 Tips Esensial di 2020 untuk Meningkatkan Desain Web Anda

1. Meliki Rencana

Jangan hanya mulai mendesain situs web Anda. Anda juga dapat mengambil contoh desing situs yang bagus, seperti situs judi online berikut ini https://www.userbola.win/ Untuk memastikan bahwa situs web Anda secara efektif memenuhi kebutuhan pengunjung Anda, Anda perlu memetakan perjalanan pembeli Anda sejak pertama kali mereka mengunjungi situs web Anda hingga saat mereka menjadi pelanggan.

Halaman apa yang akan mereka lihat, konten apa yang akan mereka baca, dan tawaran apa yang akan mereka konversi? Memahami hal ini akan membantu Anda merancang situs yang membantu memelihara prospek melalui corong penjualan.

Anda ingin merancang situs web Anda untuk langkah selanjutnya, bukan langkah terakhir. Ini semua tentang menjawab pertanyaan yang benar dalam urutan yang benar. Di sinilah konteksnya berperan. Ambil apa yang sudah Anda ketahui tentang pelanggan Anda saat ini (atau bahkan wawancarai mereka) dan teliti bagaimana mereka beralih dari pengunjung ke pelanggan. Kemudian, gunakan data ini untuk memetakan strategi Anda.

2. Hapus Berikut Dari Situs Web Anda

Elemen-elemen tertentu di situs web Anda akan mengurangi nilai dan pesan yang ingin Anda sampaikan. Animasi yang rumit, konten yang terlalu lama, gambar situs web yang kekar hanyalah beberapa faktor dalam daftar.

Dengan audiens yang hanya memiliki rentang perhatian 8 detik, Anda perlu membuat kesan pertama yang dengan mudah mendapatkan poin utama. Ini harus dilakukan dengan bagian konten yang pendek dan kuat, serta foto / ikon yang berlaku yang dipotong oleh header yang jelas dan ringkas.

Jika Anda sudah benar, maka tinjau dan pastikan tidak mengandung jargon atau terminologi yang ambigu. Ini hanya berfungsi untuk mengeruhkan konten Anda dan membingungkan pengguna Anda.

Beberapa kata yang harus dihindari termasuk generasi berikutnya, fleksibel, kuat, dapat diukur, mudah digunakan, canggih, inovatif, berkembang biak, misi kritis, inovatif … semua itu adalah kata-kata yang telah digunakan secara berlebihan oleh ratusan bahkan ribuan perusahaan dan jangan membuat konten Anda lebih menarik.

3. Sertakan Tombol Berbagi Sosial dan Ikuti

Memproduksi konten yang hebat dan penawaran hanya sejauh ini jika Anda tidak memberikan kesempatan kepada pengguna Anda untuk membagikan apa yang Anda miliki.

Jika situs web Anda saat ini tidak memiliki tombol berbagi sosial, Anda mungkin kehilangan banyak lalu lintas media sosial yang dihasilkan dari orang-orang yang sudah membaca blog Anda!

Jika ini terdengar baru bagi Anda, tombol berbagi sosial adalah tombol kecil yang ada di bagian atas atau bawah posting blog. Mereka berisi ikon situs web media sosial yang berbeda dan memungkinkan Anda untuk berbagi halaman secara langsung di saluran media sosial pilihan Anda.

Tombol-tombol ini bertindak sebagai alat yang tidak memaksa yang mendorong berbagi sosial dari persona pembeli Anda.

Jika Anda mencari beberapa alat untuk membantu Anda, lihat dua alat berbagi sosial gratis, SumoMe dan Shareaholic.

4. Terapkan Panggilan untuk Bertindak

Setelah pengunjung Anda mendarat di situs Anda, apakah mereka tahu apa yang harus dilakukan selanjutnya? Mereka tidak akan tahu halaman apa yang harus dilihat atau tindakan yang harus diambil jika Anda tidak memberikan mereka semacam arahan.

Tombol ajakan bertindak adalah salah satu dari banyak elemen yang menunjukkan langkah selanjutnya yang harus dilakukan pengguna pada halaman. Sementara banyak dari kita tahu itu, mudah untuk gagal menggunakannya secara akurat untuk memandu pengguna melalui situs web Anda.

Sangat mudah untuk meng-spam situs web Anda dengan ajakan untuk bertindak paling bawah (BOFU), tanpa bahkan memberi perhatian yang benar kepada pengguna Anda dengan ajakan bertindak lain yang lebih tinggi / menengah dari corong.

Untuk mengetahui apakah Anda bersalah atau tidak, mulai membaca halaman-halaman di situs web Anda. Apakah Anda menemukan sebagian besar halaman, bahkan artikel blog, dengan hanya ajakan bertindak untuk demo / uji coba / konsultasi? Kemudian, saatnya untuk memperbarui.

Luangkan waktu untuk menambahkan ajakan bertindak yang memberi mereka materi untuk mendidik diri mereka sendiri dan membantu menyelesaikan poin rasa sakit mereka. Begitu mereka mengidentifikasi perusahaan Anda sebagai salah satu yang menyediakan bahan yang menghilangkan ini, mereka akan merasa lebih nyaman meneliti layanan Anda untuk melihat apakah Anda secara pribadi dapat membuat solusi ini menjadi kenyataan.

Beberapa contoh ajakan bertindak adalah mengklik di sini untuk informasi lebih lanjut, unduh contoh GamePlan kami, mendaftar untuk webinar, tonton video, lihat semua layanan pemasaran masuk, dan lihat harga. Untuk informasi lebih lanjut, lihat penawaran ini untuk membuat Anda menggunakan ajakan bertindak dengan cara yang tepat untuk menghasilkan lebih banyak arahan.

5. Gunakan Gambar yang Tepat

Tidak semua gambar cocok dengan jenis pesan yang Anda coba tampilkan kepada audiens Anda.

Untungnya, Anda memiliki banyak pilihan (bahkan beberapa gratis). Tapi tetap saja, karena ketahuan banyak dari kita memutuskan untuk mengganggu situs web kita dengan foto-foto yang sangat kekar.

Hanya karena situs web stok memiliki gambar, bukan berarti itu terlihat asli dan akan membangkitkan kepercayaan pada perusahaan Anda. Idealnya, Anda ingin menggunakan foto yang menggambarkan gambar orang sungguhan yang bekerja di perusahaan Anda dan di kantor itu sendiri.

Jika foto asli bukan pilihan, ada teknik yang dapat Anda gunakan untuk membantu memilih jenis foto yang tepat. Ini akan membantu membawa lebih banyak realisme ke merek Anda dan memastikan gambar cocok dengan siapa Anda dan apa konten Anda menjelaskan.

6. Navigasi

Saat mendesain situs web Anda, navigasi adalah kuncinya, pada dasarnya itu adalah peta yang menampilkan tempat-tempat inti yang dapat dikunjungi pengguna.

Tidak ada yang lebih buruk daripada situs dengan antarmuka navigasi yang tidak teratur atau membingungkan. Saat meningkatkan navigasi situs web Anda, penting untuk memastikan bahwa pengunjung Anda dapat dengan mudah menemukan apa yang mereka cari.

Beberapa karakteristik lean navbar meliputi konten yang disederhanakan, hierarki navigasi, dan desain responsif, sehingga pengalamannya tidak berubah secara drastis di ponsel.

Jika pengguna tidak dapat menemukan apa yang mereka cari, mereka tidak punya alasan untuk tetap di situs Anda. Sebagai gantinya, mereka pasti akan bangkit dan menemukan pesaing yang menawarkan pengalaman pengguna yang lebih baik.

7. Biarkan Pengunjung Anda Menggulir ke Situs Anda

Di atas flip sudah tua. Jangan khawatir merancang beranda yang sedikit lebih panjang. Termasuk 3-5 bagian yang membantu mengarahkan pengguna baru dan berulang ke area yang tepat di situs Anda dapat membantu menciptakan pengalaman yang mulus.

Tapi apa yang seharusnya bagian ini?

Daftar ini bisa berlangsung selamanya, tetapi daftar sasaran cepat dari beberapa elemen yang lebih penting termasuk:

Proposisi nilai
Video Pengantar
Ikhtisar Layanan
Fitur Produk
Tentang kami
Testimoni
Studi Kasus / Kisah Sukses
Sumber daya
Jika Anda ingin daftar yang lebih luas, lihat infografik yang luar biasa ini atau salah satu artikel blog Ramona Sukhraj yang mengungkapkan elemen beranda penting lainnya yang tidak disebutkan di sini.

8. Jangan Takut Ruang Putih

Whitespace adalah elemen desain penting yang membantu Anda memecah halaman dan meningkatkan keterbacaan.

Juga disebut ‘ruang negatif’, ruang putih merujuk ke area di sekitar elemen pada halaman yang kosong dan kurang konten atau item visual.

Meskipun ruang ekstra mungkin tampak berlebihan, sebenarnya bertanggung jawab untuk keterbacaan dan prioritas konten. Ini juga memainkan peran penting dalam proses desain dan memposisikan elemen desain situs web.

Jika Anda mengetahui beberapa halaman tidak memiliki ruang putih, tinjau halaman dan elemen strip atau konten yang tidak diperlukan untuk tujuan halaman. Kemudian, pastikan konten ini dikelompokkan dengan benar sehingga pengguna dapat membedakan di mana mereka berada di halaman. Jika Anda memerlukan beberapa contoh situs web yang melakukan ini dengan baik, lihat semua bintang ini untuk membantu Anda dalam perbaikan Anda.

9. Optimalisasi Seluler

Jangan lupa tentang mengoptimalkan situs Anda untuk seluler. Jika Anda belum tahu, 80% pengguna internet memiliki ponsel cerdas, dan “Google mengatakan 61% pengguna tidak mungkin kembali ke situs seluler yang kesulitan mereka akses dan 40% mengunjungi situs pesaing sebagai gantinya”.

I’d be a little concerned if I were you.

It’s a necessity to tailor your site to fit the needs and wants of your visitors. You might want to ask yourself, why would someone access my site on mobile? What things would they look for? Does my experience currently allow them to do those things easily?

If your websites lagging on its mobile optimization, check out some of these awesome mobile websites to understand how they have created seamless mobile experiences for their users.

10. Get Found

If you want to develop a substantial online presence, then you need to create a website that can get found.

This starts with developing an SEO strategy that takes into consideration the search terms your buyer personas and audience would search for. This strategy terms should include creating content that’s relevant to the needs of your visitors. Videos, blog articles, and e-books are a few examples of content that can do this.

Make sure you don’t get too sidetracked with the endless content possibilities you could rank for. Identify the proper keywords first that your audience is actually searching for so you aren’t attracting too many visitors who’d never convert to your product, let alone your offers.

11. Never Stop Testing

Evaluating conversion paths, how far users scroll, and where they are clicking, etc, are important qualities that can reveal if your pages are performing the way you intended.

If you’re someone that has tons of pages to go through, chances are you may find this issue on a lot of pages, especially older landing pages. Pages like these may actually be performing quite well, but contain outdated information that you know could be updated. Others may just need some tweaking updates or design changes.Simple changes such as button colors, headers, or adding a few sentences in your copy could make incredible differences in the page’s performance.

But rather than changing them and set them on their way, especially if you don’t know what to change, you can use tools to create A/B tests for them, multi-variant tests, or even set up heat maps to see what users are doing. Each test can reveal more a variety of data that identifies why users are interacting with pages in particular ways.

Saya akan sedikit khawatir jika saya adalah Anda.

Merupakan keharusan untuk menyesuaikan situs Anda agar sesuai dengan kebutuhan dan keinginan pengunjung Anda. Anda mungkin ingin bertanya pada diri sendiri, mengapa seseorang mengakses situs saya di ponsel? Hal-hal apa yang akan mereka cari? Apakah pengalaman saya saat ini memungkinkan mereka untuk melakukan hal-hal itu dengan mudah?

Jika situs web Anda tertinggal dalam pengoptimalan selulernya, periksa beberapa situs web seluler yang luar biasa ini untuk memahami bagaimana mereka telah menciptakan pengalaman seluler yang mulus bagi para penggunanya.

10. Dapatkan Ditemukan

Jika Anda ingin mengembangkan keberadaan online yang substansial, maka Anda perlu membuat situs web yang dapat ditemukan.

Ini dimulai dengan mengembangkan strategi SEO yang mempertimbangkan istilah pencarian yang akan dicari oleh pembeli dan audiens Anda. Istilah strategi ini harus mencakup pembuatan konten yang relevan dengan kebutuhan pengunjung Anda. Video, artikel blog, dan e-book adalah beberapa contoh konten yang dapat melakukan ini.

Pastikan Anda tidak terlalu teralihkan dengan kemungkinan konten tak berujung yang dapat Anda rangking. Identifikasi kata kunci yang tepat terlebih dahulu yang dicari oleh audiens Anda sehingga Anda tidak menarik terlalu banyak pengunjung yang tidak pernah mengonversi ke produk Anda, apalagi penawaran Anda.

11. Never Stop Testing

Mengevaluasi jalur konversi, seberapa jauh pengguna menggulir, dan di mana mereka mengklik, dll, adalah kualitas penting yang dapat mengungkapkan jika halaman Anda melakukan seperti yang Anda inginkan.

Jika Anda seseorang yang memiliki banyak halaman untuk dilalui, kemungkinan Anda mungkin menemukan masalah ini di banyak halaman, terutama halaman arahan yang lebih tua. Halaman seperti ini mungkin sebenarnya berkinerja cukup baik, tetapi berisi informasi yang sudah usang yang Anda tahu dapat diperbarui. Orang lain mungkin hanya perlu beberapa pembaruan tweaker atau perubahan desain. Perubahan sederhana seperti warna tombol, header, atau menambahkan beberapa kalimat dalam salinan Anda dapat membuat perbedaan yang luar biasa dalam kinerja halaman.

Tetapi alih-alih mengubahnya dan mengaturnya, terutama jika Anda tidak tahu apa yang harus diubah, Anda dapat menggunakan alat untuk membuat tes A / B untuk mereka, tes multi-varian, atau bahkan mengatur peta panas untuk melihat apa yang harus diubah. pengguna lakukan. Setiap pengujian dapat mengungkapkan lebih banyak variasi data yang mengidentifikasi mengapa pengguna berinteraksi dengan halaman dengan cara tertentu.

12. Identifikasi 404 Tautan Tidak Diketahui atau Patah

Bergantung pada ukuran situs web Anda, atau sudah berapa lama, sebenarnya Anda mungkin memiliki beberapa halaman atau tautan di sana-sini yang tidak berfungsi. Dan di atas semua itu, pengunjung Anda bahkan tidak akan memberi tahu Anda.

Luangkan waktu untuk mengevaluasi apakah situs Anda rusak atau tidak. Anda mungkin terkejut menemukan halaman arahan yang sebelumnya berkinerja tinggi yang tidak dipublikasikan atau halaman situs web yang ditautkan dengan tidak benar.

Anda dapat menemukan beberapa alat untuk digunakan di sini dan di sini untuk membantu Anda memulai.

13. Buat Penawaran Baru atau Unik

Mengonversi pengunjung adalah cara inti Anda dapat mengevaluasi berapa banyak pengguna yang pindah ke saluran pemasaran Anda. Banyak dari kita tahu bahwa cara Anda biasanya mengonversi pengunjung adalah dengan menghadirkan penawaran, demo, atau barang yang menurut mereka menarik.

Tetapi dengan begitu banyak sumber daya di internet, sekarang lebih sulit dari sebelumnya untuk menembus kebisingan dan membuat orang mengonversi Anda.

Ini berarti lebih penting daripada sebelumnya untuk tidak hanya memperhatikan penawaran dan sumber daya apa saja yang ada di dalam area layanan Anda, tetapi apa yang tidak juga.

Mungkin Anda adalah perusahaan media sosial yang memperhatikan banyak pesaing lain membuat eBuku tentang cara membuat kalender media sosial. Daripada membuat penawaran serupa, dapatkah Anda mengambil langkah lebih jauh dan membuat alat yang memungkinkan orang untuk memasukkan beberapa informasi yang membantu menghasilkan jadwal yang disinkronkan ke kalender Google mereka?

Jika ini tampaknya terlalu rumit, Anda juga dapat mencoba mengidentifikasi templat yang saat ini tidak tersedia secara luas dan dengan cepat membuatnya dan mempromosikannya.

Apa pun keputusan Anda, penting untuk memastikan apa yang Anda lakukan adalah langkah di atas pesaing Anda. Menyalin penawaran konten yang saat ini di luar sana hanya akan membuat Anda tersesat.

14. Perbarui Konten Anda Untuk Menarik ke Persona Anda

Saat Anda menulis salinan yang ingin mengesankan pengunjung situs web Anda, banyak dari kita cenderung jatuh ke dalam perangkap yang berbahaya.

Konten tersebut adalah ‘kami’ dan ‘fokus kami’.

‘Kami akan meningkatkan pendapatan dengan …”, “Manfaat kami termasuk …” hanyalah contoh header yang banyak digunakan di seluruh halaman web. Meskipun Anda mungkin menunjukkan cara bisnis Anda dapat membantu karena betapa hebatnya Anda dan produk Anda, itu tidak akan menjelaskan maksudnya.

Keluarkan “kami” dan “milik kami” dan gantikan dengan “Anda” dan “milik Anda”. Pelanggan potensial Anda ingin Anda bertemu mereka secara langsung, memahami titik-titik kesakitan yang mereka miliki, dan secara langsung menjelaskan bagaimana mereka dapat dipecahkan.

Jadi, alih-alih tajuk seperti ‘Studi Kasus Kami’, coba sesuatu seperti ‘Kisah Sukses Potensi Anda’. Atau alih-alih halaman karier yang berfokus pada betapa hebatnya perusahaan, saring dalam beberapa konten yang menjelaskan bagaimana pelamar masa depan itu penting dan kemampuan mereka untuk menentukan masa depan mereka bekerja di bisnis Anda.

Pergantian tata bahasa ini mungkin tampak tidak signifikan, tetapi secara tidak sadar itu akan memengaruhi cara pelanggan melihat bisnis Anda.